Friday, March 27, 2015

Budidaya Kroto Rumahan Usaha Sampingan sesuai Bagi Pegawai Swasta dan PNS

Budidaya kroto rumahan memberikan alternatif atau solusi bagi mereka yang gandrung akan memancing dan kicauan burung. Hal ini karena kroto yaitu makanan utama bagi burung berkicau semacam murai batu, kacer, jalak dan lain sebagainya. Dengan tersedianya kroto, kicauan burung pun lebih gacor dan bersuara mantap serta berani tanding. 

 

Begitu pula, dengan adanya kroto, penghobi mancing nggak susah-susah lagi meng andalkan penjual pakan kroto yang belum tentu stok ada. Ia dapat mengambil kroto sendiri yang  sesuai dengan kebutuhannya. Ia tinggal memanen kroto yang ada di k andang peternakan krotonya. Lalu, ia pun dapat memancing kapan saja, dimana saja, tanpa bingung mencari kroto. Na, disinilah enaknya budidaya kroto rumahan.

 


budi daya kroto


Memulai Budidaya Kroto


Nah, untuk mengawali budidaya kroto rumahan anda dapat menyiapkan terlebih dahulu raknya. Namun, sebelumnya carilah lokasi yang sejuk, tenang dan gelap. Perhatikan lokasi ruangan. Sebaiknya, jangan di bawah asbes dan seng atau genteng kaca. Hal itu karena membuat cuaca panas di lokasi budidaya kroto rumahan anda

No comments:

Post a Comment