Friday, June 19, 2015

Wisata Kuliner Solo WEDANGAN MBAH LOSO KARANGANYAR

Wisata Kuliner Solo. Anda sedang di kota Solo tempat kelahiran Presiden Jokowi ? mampirlah ke Karanganyar, rasakan kehangatan wedangan di timur kota solo yaitu Kota Karanganyar. Wedangan mbah Loso yang terkenal.


Wedangan Mbah Loso adalah Legenda Wedangan tertua di wilayah Karanganyar. Merupakan salah satu destinasi Wisata Kuliner Solo.  Hampir  semua orang Karanganyar pastinya mengenal dan tidak asing dengan Wedangan Mbah Loso. Tempat Wedangan Mbah Loso terletak di Jl.Lawu Karanganyar tepatnya di Timur POLRES KARANGANYAR.


Yang menjadi Khas dari Wedangan dari Mbah Loso tentunya rasanya Teh Ginastel yang racikannya lain dari pada yang lain. Kata Mbah Loso yang masih meracik sendiri Teh nya ada campuran beberapa Teh dari beberapa Pabrik Teh yang menjadi rahasia dari Wedangan Mbah Loso.
Usia dari sang Peracik Teh Mbah Loso sekitar kurang lebih delapan puluh tahun dan dari hasil


Wedangan ini beliau dapat menyekolahkan anak-anaknya hingga lulus kuliah. Bagi yang gemar merasakan Wedangan Teh khususnya kurang afdol kalau belum mencoba Wedangan Mbah Loso yang sangat Legendaris di Kota Kabupaten Karanganyar ini.


Silahkan Mencoba berbagai Teh yang berasal dari Kota Karanganyar selain Wedangan Mbah Loso.


Wedangan Mbah Loso
Wedangan Mbah Loso

Banyak warga sekitar berdatangan ke wedangan mbah loso ini baik siang maupun malam. Para pengunjung dapat menikmati gorengan atau makanan-makanan kecil lainya dengan harga yang merakyat.


Kehangatan wedang mbah loso juga membawa kehangatan bagi semua penunjungnya bercengkerama ngobrol sana sini membicarakan politik , olah raga , sinetron atau gosip gosip artis. Begitu suasana di warung mbah loso yang tidak ditemukan dinegara lain.


Warung wedangan mbah loso hanya ada di Indonesia merupakan anugrah kemajemukan kuliner nusantara serta susana yang berbeda dengan restoran kelas atas yang tidak bisa ngobrol sesama pengunjung , beda dengan wedangan mbah loso membuat keakraban bagi semua pengunjung yang datang dan tidak menutup kemungkinan membicarakan soal bisnis.


Wisata Kuliner Solo WEDANGAN MBAH LOSO KARANGANYAR

No comments:

Post a Comment